Skip to main content

7 Game Casual Santai Terbaik di Android

Game Casual Santai Terbaik di Android - Awal bulan udah ngerasa bosen atau jenuh? Bahkan, kepala kayanya mau pecah gara-gara tugas yang ga mau kelar? Sepertinya kamu butuh refreshing sejenak dengan mencari hiburan, salah satunya bermain game. Namun, sebaiknya kamu memilih game yang ringan-ringan saja, soalnya kalo main game yang terlalu berat malah nambah stres gara-gara misinya terlalu sulit. Nah, untuk itu Kezzy punya 7 game casual santai di Android yang rekomen banget buat kamu.


Jangan anggap remeh stres, karena bisa menyerang siapa saja. Efek stres cukup beragam dari yang ringan sampai yang terparah bisa mempengaruhi kesehatan jantung, hati, dan lama-lama menggerogoti tubuh kamu lho!


Game Casual Santai Penghilang Stres Terbaik di Smartphone Android


Nah, maka dari itu, sebaiknya kamu meluangkan waktu untuk refreshing, seperti bermain game yang kamu suka. Bermain game casual yang cenderung santai bisa menghilangkan stres dan bisa membuat pikiran kembali fresh dan kreativitas kamu balik lagi. sehingga produktivitasmu bisa semakin meningkat. Dan inilah kumpulan game casual santai penghilang stres terbaik di Android.

Game Casual Santai Terbaik di Android


Seperti yang sudah Kezzy katakana diatas, saat sedang jenuh sebaiknya jangan memilih game berat yang memiliki level yang sulit, karena bisa membuat kamu tambah stres. Sebaiknya kamu memainkan game casual yang santai, untuk mengobati rasa jenuh dan stres yang kamu alami. Dan berikut kumpulan game casual santai Android penghilang stres.

1. Monument Valley


Monument Valley adalah game yang sangat unik, game ini seperti kamu, iya kamu! Karena saking uniknya sampai tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Game bergenre puzzle adventure ini menceritakan petualangan seorang putri bernama Ida yang sedang mencari jati dirinya.

game-casual-santai-terbaik-di-android

Game ini menampilkan keindahan grafis serta jenis puzzle yang sangat unik sehingga memberikan hiburan yang sangat pas untuk menghilangkan rasa stres.

2. Golfinity


Golfinity adalah sebuah game olahraga mini golf yang bisa kamu unduh secara gratis di Google Play Store. Game besutan NimbleBit LCC ini terinpirasi dari game populer, yang dibuat lebih sederhana, minimalis, dan sangat simpel.

game-casual-santai-terbaik-di-android

Gameplaynya cukup sederhana namun memberikan tantangan yang cukup menarik karena memberikan lebih dari 1.200 level yang harus kamu selesaikan.

3. Little Inferno


Little Inferno adalah salah satu game casual Android yang sangat unik. Didalam game ini kamu diminta untuk membakar berbagai macam barang, seperti robot, baterai, foto, dan masih banyak lainnya. Oh iya, mungkin didalam game ini kamu bisa juga membakar kenangan bersama mantan untuk menghilangkan rasa stres kamu lho, eeeh!

game-casual-santai-terbaik-di-android

Saat bermain game Little Inferno, mungkin kamu akan bertanya-tanya sebenarnya apa tujuan dari game ini? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kamu bisa melakukan combo dengan membakar beberapa objek sekaligus.

4. Stack


Stack adalah sebuah game yang bertujuan untuk menyusun menara setinggi mungkin. Game besutan Ketchapp ini mungkin terlihat mudah, namun menara blok yang kamu susun akan terus bergerak kekiri dan kanan sehingga kamu harus teliti dalam meletakan blok ke arah yang pas.

game-casual-santai-terbaik-di-android

Jika tidak pas maka menara blok yang kamu susun akan terpotong, sehingga ukurannya semakin kecil dan tumpukannya semakin sulit. game casual Android yang satu ini sangat cocok untuk mengisi waktu santai kamu.

5. Prune


Prune adalah sebuah game pengetahuan bertema sebuah pohon yang tumbuh dan berkembang mendekat ke arah matahari. Dalam game ini kamu diminta untuk membantu pohon tersebut untuk menggapai cahaya dan akhirnya berbunga.

game-casual-santai-terbaik-di-android

Dengan latar belakang siluet serta pembawaan audio yang minimalis namun sangat berkesan. Karena menyajikan musik yang sangat santai dan memberikan nuansa tentram membuat pikiran lebih tenang dan kembali fresh.

6. Lyne


Dengan membawa grafis yang sangat cantik namun sederhana, Lyne akan membuat pikiran kamu kembali segar. Dalam game ini kamu harus menghubungkan gambar yang identik. Sepertinya cukup mudah bukan? Namun, semakin tinggi levelnya maka akan semakin sulit lho!

game-casual-santai-terbaik-di-android

Bukan hanya dari segi grafis, game ini juga menyajikan audio yang sangat ciamik, yang bisa membuat semakin fokus. Jadi, rasa stres yang kamu alami bisa hilang deh.

7. World of Goo


World of Goo adalah game yang diadopsi dari PC dan Nintendo Wii dengan judul yang sama, game ini mendapat banyak pujian dn penghargaan.

game-casual-santai-terbaik-di-android

Game casual Android yang satu ini memberikan keseruan dalam menciptakan berbagai macam bangunan dari lendir dan menyelesaikan setiap tantangan di masing-masing levelnya. Setiap level memberikan tema dan musik unik yang bisa mebuat kamu terhibur.


Nah, itulah kumpulan game casual santai di Android yang bisa dijadikan hiburan saat stres atau sekedar untuk mengisi waktu luang. Apakah diantara game tersebut ada yang menjadi favorit kamu? Jika iya, atau mungkin kamu punya game casual yang lebih seru, share yuk di kolom komentar. See you, happy gaming!

Comments