Skip to main content

5 Aplikasi Video Player Terbaik di Android

Aplikasi Video Player Terbaik di Android - Ada yang bilang menonton video di smartphone lebih nyaman daripada nonton di PC atau laptop. Mungkin ukuran layar smartphone tidak sebesar layar PC namun itulah yang membuat nyaman, karena nonton video di smartphone bisa di lakukan dimana saja. Untuk menambah kenyamanan saat menonton video di smartphone biasanya sebagian orang menggunakan aplikasi pemutar video adalannya masing-masing.

Kezz App

Nah, maka dari itu di artikel kali ini Kezzy akan memberikan kumpulan video player terbaik di Android, kira-kira aplikasi video player mana yang akan menjadi aplikasi favorit kamu ya?


Aplikasi Video Player Terbaik di Android


1. VLC


Kalau berbicara pemutar video terbaik dan paling populer sepertinya tidak bisa lepas dari aplikasi video player bernama VLC. Karena dengan tampilan yang sangat sederhana dan fitur yang diberikan tidak akan membuat bingung orang awam sekalipun.

aplikasi-video-player-terbaik-di-android

Keunggulan lain dari VLC adalah mampu memutar hampir semua format video lho. Bahkan, tersedia juga fitur gesture yang bisa kamu pakai untuk mengontrol video yang sedang diputar. Wak keren ya, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

2. KMPlayer


KMPlayer adalah aplikasi video player yang tidak kalah keren dari aplikasi VLC. Karena aplikasi pemutar video yang satu ini, bisa juga memutar hampir semua format video termasuk format encode .H265.

aplikasi-video-player-terbaik-di-android

Tidak mau kalah dari VLC, KMPlayer juga terdapat fitur gesture, dimana kamu bisa menggerakan layar ke kiri dan kanan untuk forward/rewind video, ke atas dan ke bawah untuk mengatur kecerahan serta volume, dan masih banyak lagi lainnya.

3. Archos


Di nomor tiga ada Archos sebagai aplikasi video player terbaik di Android. Saat pertama kali membuka aplikasi ini, kamu akan di suguhkan dengan interface yang yang sangat sederhana dan sangat mudah dipahami. Di bagian kiri layar kamu bisa mengatur volume dengan sangat mudah.

aplikasi-video-player-terbaik-di-android

Selain itu, aplikasi ini menyediakan fitur Windows Mode. Artinya kamu bisa tetap memutar video saat kamu menjalankan aplikasi lain, atau istilah kerennya biasa disebut dengan multitasking.

4. BSPlayer


BSPlayer merupakan aplikasi video player dengan segudang fitur, seperti halnya VLC dan KMPlayer, aplikasi BSPlayer juga menawarkan fitur gesture dan bisa memutar beragam format video.

aplikasi-video-player-terbaik-di-android

Selain itu, BSPlayer juga menyediakan fitur Windows Mode seperti Archos, sehingga kamu masih bisa berchatting ria tanpa harus pause video yang sedang kamu putar.

5. Kodi


Yang terakhir Kezzy punya Kodi sebagai aplikasi video player terbaik di Android. Meski namanya sedikit aneh, namun setelah kamu menginstal aplikasi ini Kezzy yakin kamu akan puas dengan fitur yang di tawarkan oleh aplikasi ini.

aplikasi-video-player-terbaik-di-android

Karena aplikasi ini memberikan keleluasaan untuk mengatur semua file multi media yang ada di smartphone Androidmu layaknya perpustakaan khusus, dan kamu bisa juga share ke sosial media.


Nah, itulah 5 aplikasi video player terbaik yang bisa kamu instal di smartphone Androidmu. Apakah aplikasi diatas ada yang menjadi favoritmu? Atau mungkin kamu punya aplikasi pemutar video lain yang lebih keren? Jika iya, share yuk di kolom komentar. See you!

Comments