Skip to main content

Update Instagram Live Stories, Sekarang Bisa Live Video di Indonesia

Update Instagram Live Stories - Kamu sering nonton reporter berita sedang meliput berita secara langsung? wah, pasti seru banget ya, kalo bisa nongol di TV dan dilihat oleh banyak orang secara live. Kamu tertarik bisa eksis kaya gitu? Mudah ko, sekarang sudah banyak aplikasi live video streaming yang bisa kamu pakai, salah satunya yang terbaru, yaitu fitur Live Video di Instagram.

Kezz App

Yap tepat sekali, Live Video Streaming (siaran langsung) di Instagram Stories sekarang sudah rilis di Indonesia juga lho! Memang sejak bulan November tahun lalu, Instagram telah meluncurkan fitur stories, jadi para pengguna Instagram bisa tetap terhubung dengan teman atau komunitas pada saat yang bersamaan. Terus caranya gimana? Mudah kok, yuk simak aja artikel Kezzy yang satu ini!


Update Instagram Live Stories Sudah Hadir di Indonesia


update-instagram-live-video-stories-indonesia

Jadi, kalau kamu tertarik ingin tampil dan dilihat secara langsung oleh banyak orang, kaya reporter yang sering nongol di TV, atau sekadar ingin eksis dan berbagi kegiatan sehari-hari secara real-time, kamu bisa coba Live Video Streaming Instagram sekarang juga!

  • Caranya mudah banget kok! Kamu tinggal klik ikon kamera Stories kemudian ganti ke mode"Live", lalu tinggal live deh, tunjukan aksi kamu di depan kamera.

Video Live Streaming kamu itu akan segera hilang dari Instagram setelah kamu selesai melakukan live streaming. Jadi, kamu nggak bakal ngerasa insecure dengan hasil live streaming kamu. Kamu bisa melakukan apa saja, berekspresi sesuka kamu, kapan dan dimana pun, selama itu masih dalam tarap wajar dan selalu sopan dan sesuai dengan norma ya!

Jika kamu penasaran dan pengen lihat video populer yang sedang live, kamu bisa langsung menuju bagian Explore (Jelajah) dan disana kamu bakal melihat "Top Live".

:update-instagram-live-video-stories-indonesia


Update Live Video Stories Instagram


Jika kamu masih bingung dengan cara live streaming di Instagram Stories, kamu bisa mencari tahu lebih detail di Pusat Bantuan Instagram. Oh ya, satu lagi yang harus kamu tahu live streaming di Instagram Stories sudah tersedia untuk semua pengguna Instagram versi 10.0 ke atas dan minimal smartphone kamu Android Lollipop 5.1.1.

Beberapa artis Indonesia yang mempunyai jumlah follower Instagram terbanyak juga sudah pakai fitur terbaru dari Instagram Stories untuk share kegiatan dan keseharian mereka lho! Contohnya saja seperti @juliaperrezz, @prillylatuconsina96 dan juga masih banyak artis-artis lain, seperti:

update-instagram-live-video-stories-indonesia
@arafahrianti

update-instagram-live-video-stories-indonesia
@elleyamada

update-instagram-live-video-stories-indonesia
@juliaperrezz

Kamu tertarik ingin eksis seperti artis diatas? Yuk, buruan update atau instal Instagram kamu, maka kamu bisa langsung memakai fitur terbaru dari Instagram. Kalau sudah, share yuk pengalaman atau paling nggak username Instagram kamu, biar Kezzy bisa kepoin akun kamu. See you!

Comments