Skip to main content

9 Game Online Android Paling Hemat Kuota

Game Online Android Paling Hemat Kuota - Sebagian besar game online Android membutuhkan koneksi internet yang stabil saat di mainkan. Tidak hanya membutuhkan koneksi yang stabil, terkadang ada beberapa game online Android yang butuhkan koneksi yang cepat untuk bisa di mainkan.

game-online-android-paling-hemat-kuota

Tetapi masalahnya tidak semua orang mempunyai koneksi internet yang cukup stabil, kadang ada saja masalah soal jaringan internet. Nah, jika kamu termasuk orang yang mempunyai masalah koneksi internet tetapi ingin memainkan game online Android, Kezzy punya beberapa rekomendasi game online Android paling hemat kuota yang bisa kamu mainkan di smartphone Android kamu.


 Game Online Android Paling Hemat Kuota


Bermain game online di Android memang sangat menyenangkan, karena bisa dimainkan bersama teman. Namun sayangnya ada beberapa game online Android yang membuat boros kuota internet, jadi kamu harus bisa memilih game online Android yang hemat kuota agar tagihan paket data yang kamu pakai tidak membengkak di akhir bulan.

Game Online Android Hemat Kuota


Game yang Kezzy tawarkan terdiri dari berbagai genre, mulai dari racing, starategi, action, casual, sport dan masih banyak lagi. Lalu game online Android apa saja yang bisa kamu mainkan saat kuota kamu limit dan tidak membuat boros kuota internet? Maka inilah daftarnya:

1. Drag Racing

Kamu suka game balapan? Jika iya, sepertinya kamu harus mencoba game Drag Racing, karena game racing yang satu ini mengusung tema drag race yang sangat seru.

game-online-android-paling-hemat-kuota

Game besutan Creative Mobile ini, hanya membutuhkan kuota internet saat kamu melawan leaderboards atau saat kamu melihat rangking yang ada di leaderboards saja. Karena game ini tetap bisa dimainkan dalam mode offline, jadi dapat dipastikan game online Android satu ini hemat kuota.

2. Clash of Clans (COC)

Meski menjadi game online paling populer di Android, Clash of Clans atau COC merupakan game online Android paling hemat kuota menurut Kezzy.

game-online-android-paling-hemat-kuota

Clash of Clans merupakan sebuah game startegi online di Android, dimana kamu harus membuat sebuah desa yang kokoh serta melatih pasukan yang kuat. Jika kamu termasuk orang yang suka bermain game startegi, kamu harus mencoba game Clash of Clans.

3. Legion Fighters

Legion Fighters merupakan sebuah game Action RPG yang memakai sistem Hack n' Slash. Story dari game ini adalah seorang Fighters yang ditugaskan untuk mengalahkan Deathlord dan pasukannya.

Dalam game ini kamu akan dibantu oleh Legion, yaitu para monster Summon yang akan memberikan kamu kekuatan serta beraneka ragam skill combo yang akan terus membantumu sepanjang misi tersebut.

game-online-android-paling-hemat-kuota

Legion Fighters menjadi salah satu game online Android paling hemat kuota, karena hanya membutuhkan akses internet ketika hendak save permainan, memilih map tertentu, dan beberapa akses lainnya. Selain hemat kuota kamu juga masih bisa bermain game Legion Fighters di jaringan 2G/Edge.

4. Tahu Bulat

Tahu Bulat merupakan sebuah game yang di kembangkan oleh Own Games, salah satu developer asal Indonesia. Game ini sempat populer beberapa waktu lalu dan berhasil unjuk gigi di asia dengan mendapatkan pengharagaan untuk kategori Guilty Pleasure di ajang Internasional Mobile Gaming Awards (IMGA).

game-online-android-paling-hemat-kuota

Game Tahu Bulat tidak memerlukan banyak kuota untuk dimainkan. Kerennya lagi, game ini masih bisa dimainkan meski tanpa koneksi internet atau dengan kata lain kamu bisa tetap bermain game Tahu Bulat secara offline.

5. Traffic Rider

Ingin merasakan sensasi balapan di jalan ramai? Jika iya, kamu harus mencoba game Traffic Rider, karena game ini menawarkan sensasi balapan di jalan raya yang sangat ramai, bahkan menurut Kezzy game ini terkesan mirip dengan game bergenre simulator.

game-online-android-paling-hemat-kuota

Dalam game ini kamu akan merasakan sensasi ugal-ugalan menggunakan sepeda motor dalam kondisi jalanan yang ramai. Ditunjang dengan garfis yang cukup bagus, Kezzy jamin game ini bisa memacu adrenalin kamu.

6. Capsa Royale

Capsa Royale merupakan salah satu game kartu terbaik yang hadir di Indonesia. Game ini menawarkan berbagai fitur mini game yang sangat unik yang bisa kamu coba, seperti Capsa Banting, Capsa Susun, BlackJack, sampai tebak skor pertandingan bola!

game-online-android-paling-hemat-kuota

Selain game kartu terbaik, Capsa Royale juga merupakan game online Android paling hemat kuota. Meskipun kamu berada di jaringan 2G/Edge kamu masih bisa bermain game Capsa Royale kok!

7. PewDiePie's Tuber Simulator

Kamu tahu PewDiePie's? Itu lho Youtuber yang yang sangat terkenal. Jika kamu tahu, sepertinya kamu harus mencoba game PewDiePie's Tuber Simulator, karena dalam game ini kamu akan berperan sebagai Youtuber terkenal dan berusaha mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya dari video yang kamu buat.

game-online-android-paling-hemat-kuota

Game yang di kembangkan oleh Outerminds Inc ini adalah game bergenre casual yang sangat cocok dimainkan oleh kamu, iya kamu yang suka bermain game simulasi.


8. Pineapple Pen

Masih ingat dengan sebuah lagu parodi berjudul Pen Pinapple Apple Pen? Sekarang sudah ada game yang terinspirasi dari lagu itu lho. Game ini bernama Pineapple Pen, game yang di kembangkan oleh KetchApp ini sangat gampang untuk dimainkan, selain itu game ini juga merupakan game online Android paling hemat kuota.

game-online-android-paling-hemat-kuota

Dalam game ini, kamu hanya perlu menembak apel atau nanas dengan menggunakan sebuah pulpen. Walaupun sederhana, game ini sangat seru untuk dimainkan lho!

9. Sticklings

Sticklings adalah sebuah game puzzle yang di kembangkan oleh Djinnworks GmnH, game ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan game teka-teki.

game-online-android-paling-hemat-kuota

Game ini menyajikan bebagai macam kemampuan, seperti blocking, melompat, melempar bom, rush, membangaun jembatan, hingga merusak diri sendiri. Game ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang di sela-sela kegiatan. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Nah, itulah beberapa game online Android paling hemat kuota yang bisa kamu coba. Atau mungkin kamu sudah punya game online favorit lain? Jika punya, rekomendasiin dong, dengan cara share di kolom komentar ya! See you, Happy gaming!

Comments