Skip to main content

Aplikasi Pengganti Xposed, Untuk Android Belum di Root

Aplikasi Pengganti Xposed - Memiliki smartphone Android low end dengan spesifikasi minim dan fitur seadanya memang bikin jengkel. Maka tidak heran jika banyak pengguna smarthone Android low end mengakalinya dengan cara root untuk mengakali keterbatasaan tersebut, sekaligus menambah fungsi baru dengan cara menginstal Xposed Installer.

Kezz App

Di dalam Xposed Installer banyak tersedia modul-modul keren yang bisa digunakan untuk memaksimalkan kinerja smarthone Android yang sudah di root. Yang jadi masalah, bagaimana jika kamu tertarik dengan fitur tersebut tapi Android kamu belum di root? Tenang dunia belum kiamat ko, masih banyak cara lain menuju Roma, alias kamu ga perlu berkecil hati karena masih ada aplikasi lain yang bisa menggantikan fungsi Xposed kok!


Modul Ajaib Pengganti Exposed Installer Tanpa Akses Root



Kamu tertarik dengan semua fitur yang di tawarkan oleh Xposed Installer, tapi tidak bisa menginstalnya karena Android kamu belum di root? Tenang, Kezzy punya aplikasi ajaib yang tidak kalah keren dengan fitur yang ditawarkan oleh Xposed Installer.

Aplikasi Alternatif Pengganti Xposed Installer Tanpa Root


Ah siapa bilang jika yang punya modul ajaib hanya Xposed Installer saja? Untuk kamu pengguna Android yang belum di-root, kamu masih bisa menggunakan berbagai modul ajaib seperti yang ditawarkan oleh Xposed menggunakan Aplikasi Automate dan Macrodroid kok. Oke, inilah beberapa fitur keren yang ditawarkan oleh Automate dan Macrodroid:
  • Download dan instal aplikasi Automate atau Macrodroid di smartphone Android kamu.
  • Aoutomate dan Macrodroid memiliki fungsi dasar untuk menjalankan variabel-variabel tertentu sehingga sistem Android bisa berjlan secara otomatis.
    Kezz App
  • Dengan mengunduh dan mengaktifkan modul-modul yang kamu perlukan, semua keterbatasan di smartphone Android bisa teratasi. Seperti memutar musik otomatis ketika memasang headset/headphone, layar smartphone menyala otomatis ketika di angkat dan mati ketika disimpan, dan masih banyak lainnya.
    Kezz App
  • Tidak hanya punya modul ajaib untuk mengatasi semua keterbatasan fungsi pada smartphone Android, Automate dan Macrodroid juga bisa membantu untuk menghemat baterai. Karena berbagai macam fungsi smartphone bisa berjalan secara otomatis tanpa akses manual sehingga lebih hemat waktu.
    Kezz App


Nah, bagaimana tidak kalah keren kan dengan fitur yang di tawarkan oleh Xposed Installer? Jadi sekarang kamu bisa mencari dan menemukan berbagai fitur menarik seperti modul Xposed Installer tanpa perlu root dengan hanya menginstal Automate atau Microdroid!

Sekian tips untuk mengatasi keterbatasan fungsi smartphone dengan aplikasi alternatif pengganti Xposed Installer, semoga aplikasi tersebut bisa berjalan lancar di smartphone Android kamu. Jika kamu punya aplikasi menarik lain, share yuk di kolom komentar. See you!

Comments