Skip to main content

Cara Menambah Followers IG Tanpa Following

Secara signifikan IG atau Instagram terus menjadi menjadi sosial media paling populer dan paling banyak di gunakan, terutama untuk kamu yang gemar berbagi foto dan video.


Saking terkenalnya sosial media yang satu ini, sampai banyak yang memanfaatkan akun Instagram yang mempunyai followers banyak sebagai patner untuk berjualan, iklan hingga endorse suatu produk.

Menambah Followers IG Tanpa Following


Untuk mendapatkan followers yang banyak secara gratis memang bukan perkara yang mudah, namun bukan mustahil untuk di dapatkan. Setelah di postingan sebelumnya Kezzy memberikan trik untuk mengetahui orang yang mengambil foto kamu di Instagram, di postingan kali ini Kezzy akan memberikan tips menambah followers IG tanpa following akun lain.

Ada beberapa cara untuk menambah followers di IG, namun yang paling penting cara ini harus di kerjakan secara konsisten.

Cara Menambah Followers Instagram


1. Membuat Konten yang Unik

Sebuah konten unik biasanya akan membuat pengguna IG tertarik, maka dari itu konten yang unik bisa di jadikan salah satu cara untuk mendongkrak followers kamu. Konten unik yang dimaksud, adalah konten yang tidak biasa dan harus berbeda dari yang lainnya.

KezzApp

Contoh, kamu mengupload foto miniatur hasil editanmu untuk menarik orang lain atau bisa juga membuat sebuah foto biografi tokoh tertentu dengan ide-ide yang unik dan menarik.

2. Membuat Postingan Secara Terjadwal

Cobalah untuk memposting foto atau video minimal satu postingan setiap harinya, karena setiap postingan baru berpeluang mendapat followers baru.

Kezz App

Tapi perlu di ingat, jangan menerbitkan postingan terlalu banyak juga. Karena hal ini akan terlihat “nyampah” di timeline IG followers kamu ada kemungkinan mereka ilfeel dan malah unfollow IG kamu. Kalau sudah di unfollow bukannya bertambah yang ada followers kamu malah berkurang.

3. Gunakan Hastag (#) yang Tepat

Hastag (#) merupakan salah satu elemen yang cukup penting untuk menambah followers Instagram dengan cepat. Biasanya orang akan mencari foto atau video tertetu menggunakan Hastag (#) hal ini di lakukan untuk mempermudah pencarian.

Untuk membuat hastag di Instagram lebih efektif, ada baiknya kamu melakukan pengamatan tentang Hastag yang sedang popular sebelum menambahkan ke foto atau video yang ingin di upload.

Kezz App

Jika kamu belum punya hastag pribadi, kamu bisa memakai hastag orang atau media yang sudah terkenal untuk ikut terkenal secara instant.

Perlu di perhatikan, sebaiknya kamu menyimpan hastag di kolom komentar jangan di bagian caption. Hal ini bertujuan membuat postingan kamu bersih dan tidak terganggu oleh hastag.

4. Menambahkan Watermark di Postingan

Watermark atau tanda air bisa kamu tambahkan untuk hasil foto atau video buatanmu (original). Kamu bisa membuat inisial nama, panggilan atau yang paling mudah alamat Instagram kamu,contohnya @Nara4_

Kezz App

Dengan menambahkan watermark kamu akan mendapat keuntungan, yaitu saat ada orang yang merepost atau mengupload ulang karya kamu di akun mereka, maka orang yang melihat postingan tersebut akan melihat dan ada kemungkinan tertarik dan memfollow akun si pembuat konten.

5. Memakai fitur di Situs AddMeFast

Jika keempat cara di atas belum berhasil, kamu bisa mencoba cara instan melalui situs AddMeFast. Situs ini menyediakan pilihan followers dan like untuk Instagram secara cepat.

Kelebihan situs ini, bukan hanya Instagram. kamu juga bisa menambah followers,like, share,view dan sebagainya di berbagai media sosial contohnya Facebook, Twitter, Google+, Vine dan lain-lain. caranya sangat mudah, yaitu:

KezzApp
  • Kunjungi situs AddMeFast.com, kemudian Sign Up atau daftar dan secara otomatis kamu akan mendapatkan 300 points.
  • Setelah terdaftar, cari di bagian kiri atas tombol Add Site/Page kemudian pilih.
  • Isi kolom yang tersedia
  • Jika sudah klik save and changes, maka kamu tinggal menunggu hasilnya.

Itulah beberapa tips yang Kezzy punya untuk menambah followers IG tanpa following, Semoga dengan cara diatas akun IG kamu bisa semakin popular. Jika kamu punya cara yang lebih keren untuk menambah followers IG, jangan lupa di share di kolom komentar ya!
Good luck!

Comments