Skip to main content

Cara Menambah Like Instagram Dengan Cepat

Saat memposting foto atau video di Instagram pasti setiap orang punya tujuan tertentu, ada yang memang hanya sekedar ingin berbagi, ada yang bertujuan melakukan promosi untuk berjualan, sampai ada yang ingin mendapatkan banyak like pada foto atau video yang di uploadnya.

Like on Instagram, logo Instagram

Banyaknya like pada foto atau video yang di upload di Instagram memang bisa dijadikan patokan untuk mengukur popularitas si empunya akun, tak jarang banyak hal dilakukan untuk mendapat like yang banyak.

Cara Menambah Like Instagram Dengan Cepat


Namun jika kamu masih kesulitan untuk menambah like Instagram, Tenang Kezzy punya tips yang ampuh untuk mendongkrak likers di Instagram kamu.

Cara Menambah Like Instagram 


1. Usahakan Memiliki Banyak Followers

Seperti halnya Twitter, Instagram juga sangat tergantung kepada jumlah followers , semakin banyak follower tentu akan menentukan pupolaritas kamu di Instagram. Di Instagram, kamu juga di berikan kebebasan untuk tidak memfollow orang yang menjadi followers kamu.

Kezz App

Biasanya yang mempunyai banyak follower adalah artis, model, tokoh politik atau online shop. Namun jika kamu ingin memiliki banyak followers kamu bisa membaca tips menambah followers IG tanpa following. Jikakamu sudah mempunyai banyak followers maka kemungkinan untuk di like oleh followers kamu juga semakin tinggi.

Gunakan Banyak Hastag (#)


Kezz App

Masih sama seperti Twitter, instagram juga menggunakan hastag untuk mempermudah pencarian atau istilah kerennya keyword. Jadi Hastag yang bervariasi akan mempengaruhi jumlah like di postingan kamu, karena akan mempermudah ketika seseorang mencari keyword yang sama dengan hastag yang kamu buat.

Share ke Sosial Media Lain


Kezz App

salah satu keunggulan Instagram, kamu diberikan kemudahan saat ingin berbagi postingan ke sosial media lain seperti Facebook, Twitter, Tumblr dan Flickr. Dengan menggunakan fitur share ini, kemungkinan postingan kamu akan mendapatkan like di sosial media lain atau bahkan orang lain yang tertarik dengan postingan kamu akan mencari dan memfollow kamu di Instagram.

Menggunakan Aplikasi Like4like

Jika ketiga trik di atas belum berhasil untuk menabah jumlah likers di postingan kamu, Kamu bisa mencoba aplikasi Like4Like untuk mendongkrak jumlah liker di Instagram. Bagaimana caranya?

Kezz App
  1. Download aplikasi Like4Like kemudian install seperti biasa di Androidmu, kamu bisa mencari aplikasinya di Google dengan mengetikan Like4Like.apk di kolom search.
  2. Setelah terinstal buka aplikasinya, kemudian login menggunakan akun IG kamu (tenang akun kamu di jamin aman).
  3. setelah login, pilih menu dengan cara menggesernya kekanan kemudian pilih Get Likes.
  4. Tentukan jumlah like yang ingin kamu peroleh
  5. Jika Credits kamu sudah habis, kamu bisa mencarinya lagi di menu Earn creadits.

Itulah empat tips yang Kezzy punya untuk menambah like Instagram kamu, jika kamu punya tips lain yang lebih jitu untuk menambah jumlah like di Instagram, kamu bisa share di kolom komentar ya. Selamat mencoba!

Comments