Skip to main content

Mode–mode Gameplay di Point Blank Mobile

Setelah di postingan sebelumnya saya telah mereview Point Blank Mobile, kali ini Saya akan membahas Mode apa saja yang ada dalam game Point Blank Mobile, dalam game ini terdapat lima Mode gameplay yaitu Mode Champaign, Mode PvP, Mode Challege, Mode Survival dan Mode Mini. Oke, tidak usah berlama–lama lagi mari kita bahas saja satu persatu setiap Mode gamenya.


Mode–mode Gameplay di Point Blank Mobile


Mode Campaign

Mode Campaign adalah mode utama dalam game Point Blank mobile, di mana Storyline (jalan cerita) dari game ini dapat Kita nikmati di mode ini. Dalam mode ini setiap pemain di hadapkan dengan berbagai stage yang tersedia. Setiap stage memiliki arena map dan tipe lawan yang berbeda, serta memiliki tingkat kesulitan masing–masing di setiap stagenya.


Mode PVP

Mode pvp merupakan salah satu mode utama dalam game PB Mobile, tetapi kita baru bisa mengaksesnya setelah kita menyelesaikan Stage 2–4 di Mode Campaign. Mode ini menyajikan pertempuran antar Trooper (Multiplayer) dan di mainkan secara realtime. Game ini menghadirkan Mode pvp ini menjadi beberapa pilihan yaitu pvp 1vs1 sampai pvp 4vs4, para Trooper cukup memilih salah satu tipe pvp yang di inginkan dan akan secara otomatis mendapatkan lawan secara acak (Random).



Mode Challenge

Mode Challenge adalah Mode dimana Trooper akan di tantang untuk berhadapan dengan tipe musuh dan Boss dan di berikan variasi map yang berbeda. Dalam Mode ini, Trooper membutuhkan konsentrasi dan strategi bertempur yang baik karena lawan yang di hadapi cukup sulit.semakin lama kita akan menghadapi musuh yang bertambah kuat serta tingkat kesulitannya terus meningkat.
Mode Challenge memiliki tingkat kesulitan Normal dan Hard serta tersedia beberapa tipe map, terdapat juga map untuk Daily Challenge yang akan di reset setiap harinya dan map Weekly Challenge yang akan di reset setiap minggunya.


Mode Survival

Salain tiga Mode di atas PB Mobile juga menyedikan juga Mode Survival yang tak kalah seru dan menantang. Dalam Mode ini Trooper di tuntut untuk bertahan hidup melewati berbagai macam Stage, saat ini Mode Survival terdiri dari 18 Stage yang setiap Stagenya memiliki tingkat kesulitan berbeda dan terus bertambah sulit di setiap Stagenya.
Setiap Stage memberikan varisai map, tipe musuh dan boss yang berbeda–beda sehingga di butuhkan strategi dan keterampilan tinggi agar dapat terus bertahan hidup sampai misi terakhir.


Mode Mini Game

Mode Mini ini mungkin Mode tambahan karena gameplaynya yang cukup sederhana yaitu  menghidar dari serangan Rocket yang di luncurkan, Kita hanya di tuntut agar tetap focus agar tidak terkena tembakan Rocket tersebut. Semakin lama kita bertahan dalam Mode ini maka bonus yang kita dapatkan akan semakin besar.


Sekian postingan dari Saya mohon maaf jika terdapat banyak kesalahan dan kekeliruan, jika Anda memiliki kritik atau saran silahkan tinggalkan di kolom komentar.
Terima kasih dan sampai ketemu di postingan berikutnya.

Comments