Skip to main content

Afterpulse, Game Shooter Terbaru Besutan GAMEVIL

Deskripsi:

Semuanya telah menjadi kacau dan tidak stabil. Para pemimpin dunia mulai mencari dan merekrut pasukan elit, dan sudah saatnya kamu berpartisipasi dalam peperangan ini! Akankah kamu mendapatkan kedamaian lagi? atau hanya akan mengorbankan koflik senjata terbesar di abad ini?

Afterpulse, Game Shooter Terbaru Besutan GAMEVIL


Jadilah seorang SNIPER!
Semuanya telah di buat secara khusus untuk perangkat Android, dengan tetap menjaga kenyamanan saat menembak. Hasilnya kamu akan mendapat lebih dari ratusan jam untuk keseruan dan ketegangan saat pertempuran, di tunjang dengan kontrol yang sangat nyaman dan dapat di sesuaikan dengan keinginanmu.


Kezz App

Jadilah Prajurit Impianmu!

  • Ubah tampilan karaktermu dengan Headgear, Armor, Equipment, dan Grenade, serta senjata canggih lainnya!
  • Keluarkan bakatmu dengan memperkuat dan mengkombinasikan senjata agar dapat berevolusi menjadi senjata yang mematikan. tersedia 800 senjata utama dan cadangan dengan kemungkimnan tak terbatas.
  • Temukan senjata yang cocok dengan gaya bertarungmu: Cobalah Handgun, Shotgun, Assault, SMG, LMG, Sniper, Rocket!
  • Tunjukkan skill dan pengalamanmu dengan senjata seri eksklusif seperti Veteran, Chrome, Nightcrawler, Dragon, dll!
  • Latih pengaturan strategi dan kemampuanmu di Mode Training!

Kezz App

Secara keseluruhan Afterpulse merupakan game terobosan terbaru gari Gameevil yang memberikan kualitas grafis yang sangat ciamik. Jika kamu ingin merasakan sensasi bermain game eSport yang di sajikan dengan tampilan TPS Kezzy jamin game ini yang kamu cari. Dengan ukuran game yang hanya 400MB rasanya game ini layak untuk di coba, meski begitu OS yang di butuhkan cukup menjadikan beban untuk kamu yang mempunyai perangkat byang bisa di bilang jadul. So kamu bisa berpendapat sendiri tentang game yang satu ini. See you and happy gaming!


Game Info :
Name : Afterpulse
Genre : Action, Shooter
Develover : GAMEVIL Inc.
Version : 1.5.6
Size : 576.3 MB
Mode : Online
Tipe file : Rar (Apk+Data)
Requires Android: 5.1 and Up

Comments